-->

Selasa, 11 Mei 2010

S E T A N A L A Y !!!

Setaan.. hahah
gue masih inget tuh, dulu gue alay alayan gitu, waktu kelas 10 .. haha
skrg, udah kelas tiga, bloggiest :(
udah mau pindahan dari sekolahan .. gakan ketemu lagi sama
Bapak Nova yang ganteng, Bapak Ade Seno yang disiplin bangett (gue gakan buka semuanya skrg belum lulus beneran, coy)

ini, gue cobas dari FB .
alamatnya aPa c,,CInta???

kalo males buka link, ini copy-an nya:
hereee --->

pLend,,,

Cinta terKadang MengUBah apa Yg teLh ada DLM hiDup kita,,,
Men99oreskan LUka PeriH yg TtP mengAnga Meski Sekuat Tenaga KIta CoBa tuK haPus,,,,
MenYisakan Berjuta KepeRihan, Meski Kita SmbUnyikan deNgan SetuMpuk 9eLak tAwa,,
MeninggaLKan SeLaksa JeJAk yg TerAsa Kian MembEkas,,Meski SeLAmYa Kita COba Tuk HapUs,,,

tp, yAkinLah,,cInta adLh Ttg KebaHagiaan,,
MesKI bHagia itu Dtg dAkHir,,BIarKn kta RasaKan pRIhx duLu

Skit Hati BUkan MengaJarkan Kita MenDenDam,,tp MemBiarKan hAti Kita BelaJar U/ taK menYakiti Lg..
KrnA aP yg Kita RsakAn adLh Ttg Lika LIku PrJLanan yg SLalu Menjadi Rhasia Tuhan Kita...

Cz,,LuvV is A mysterY ....

[jahahaiii,,gw tiba2 PUiTis Neehh]

e buset, gue jadi ngakak gini ah. Sebenernya itu puisi agak bagusan kalo gue ga alay gitu. wes we wes .. sayangnya racun alay waktu itu terlalu ampuh buat anak SMA semumuran gue ..

Tidak ada komentar: