-->

Sabtu, 27 Juni 2009

Semester 4 yang Selesai dan Kunjungan Industri yang Menanti


Hmm,taK terAsa ... waKtu berlalu dengan cepat..kelas XI telah kutinggalkan bersama dengan kenangan dan teman-temanku..Ada banyak kenangan ma mereka..Katanya ce, kelas XII ntar dipisah lagi kelasnya...Hiks Hiks hiks...

Duh,,rasanya kayak gimana yaa...Itu loh,,liburan tlah tiba..tapi hari senin nanti ka Ma temen" mu ke Zyrex [plis visit http://zyrex.com]yang di Jakarta itu Loh..hehe..Pada tao gag temPatnya kaya gmN? [plis comment lah]

Semester 4 yang telah usai dan kuakhiri dengan Great Mark./.haha I got First Rank...wkwkwkwkwkw,,how beautiful life is!!

Tapi,,itu Loh PAI nya amPir Pas"an Bget ma Nilai KKM,,haha,,teMENd kUw bilang.."maneh nya jiga Teu beragama ae" hak hak hak...

Hm,,tuhan izinkan aku sambut kelas XII dengan semangat yang lebih baikk,,yg lebih dari ini, yang lebih kau ridhoi..

soal kUNjungan Industri..ada yang mau ikut ke jakarta [zyrex]???

5 komentar:

Anonim mengatakan...

sakola teh sing balener neng..ulah kalah nyabutan jukut..emangna isukan bd jdi tukang ngarit ktu?

octavianopratama mengatakan...

met Kunjungan Industri yoy,,, moga sukses..hhe

Kampung Iklan mengatakan...

eh zyrex itukan bukannya industri pembuat laptop asli buatan indonesia... duh senangnya kalau kesitu.. aku sih kepingin sekali kesana liat produk buatan indonesia... go buatan indonesia...

octavianopratama mengatakan...

udah beres iaa kunJungan industrinya??? gmn,, asik gak dsn?

[sizka] mengatakan...

@ tav : iaa..duh seruu ciah tav